Phigros | Review Game

 Phigros



Phigros adalah permainan musik "tanpa suara" dengan garis penilaian dinamis dan empat jenis nada yang berbeda, memberi Anda pengalaman ritme yang menyegarkan tidak seperti sebelumnya! Perpustakaan Musik yang Dikuratori Dengan lebih dari 25 lagu berkualitas tinggi dari berbagai genre yang dilisensikan dari musisi di seluruh dunia, Phigros akan membenamkan Anda dalam kenikmatan aural. Setiap lagu dilengkapi dengan cover art yang indah yang digambar oleh seniman berbakat kami yang cocok dan meningkatkan suasana hati lagu tersebut. Juga merupakan pesta untuk mata!. Game Phigros gratis, tidak ada iklan dan tidak ada IAP (In-app Purchase).





Gameplay
Aspek game di Phigros terdiri dari jenis not berbeda yang turun ke arah garis penilaian yang harus dipukul pemain saat not mencapai mereka.
  • Tap: Tap saat mereka mencapai judgement line.
  • Hold: Ketuk ketika mereka mencapai garis penghakiman, lalu terus tahan sampai mereka sepenuhnya melewati garis.
  • Slide: Tahan saat mereka mencapai judgement line.
  • Flick: Flick ke seberang saat mereka mencapai judgement line.
Mungkin ada beberapa judgement line dan notes dapat mendekati judgement line masing-masing dari kedua sisi (atas atau bawah). Judgement line juga dapat berputar, mengubah opasitas, dan bergerak di sekitar lapangan bermain.

Judgement
Saat memukul sebuah notes, hasilnya akan menjadi salah satu dari tiga judgement yang berbeda, Perfect, Good atau Bad, tergantung pada seberapa akurat waktu pukulan itu, atau Miss jika notes tersebut tidak dipukul sama sekali. Setiap judgement akan memberikan sejumlah akurasi.
Slide dan Flick notes tidak mampu memberikan judgement Good atau Bad, sehingga akan selalu menghasilkan Perfect atau Miss.




Unlocking Songs
Sebagian besar lagu di Phigros terkunci saat pertama kali memulai permainan dan yang tidak terkunci hanya memiliki level Mudah dan Keras yang tidak terkunci, level Insane mereka juga perlu dibuka.
Untuk lagu dalam paket selain Koleksi Tunggal, membersihkan lagu dengan nilai A atau lebih tinggi akan membuka kunci lagu berikutnya dalam paket, membuka kunci kesulitan saat nilai A dicapai dan semua kesulitan di bawahnya (mis. Menghapus lagu dengan Nilai pada Hard akan membuka tingkat kesulitan Mudah dan Sulit untuk lagu berikutnya, tetapi bukan tingkat kesulitan Insane, tetapi menyelesaikan lagu dengan nilai A di Insane akan membuka ketiga kesulitan tersebut). Bab cerita dibuka dengan cara yang sama: menyelesaikan lagu terakhir dalam bab cerita dengan nilai A akan membuka kunci lagu pertama di bab berikutnya, kecuali ini akan selalu merupakan kesulitan Easy dan Hard dan bukan kesulitan Insane, terlepas dari apa kesulitan Anda mendapatkan nilai A, kecuali Skor Peringkat Anda 11 atau lebih tinggi, dalam hal ini, ketiganya akan terbuka. Spasmodic dan Igallta adalah pengecualian dari aturan ini, yang dibuka dengan cara yang berbeda.
Lagu dalam Single Collection dibuka kuncinya dengan membelinya di Shop. Membeli sebuah lagu akan membuka tingkat kesulitan Mudah dan Sulit dan tingkat kesulitan Gila jika Skor Peringkat Anda 11 atau lebih tinggi.
Metode lain untuk membuka tingkat kesulitan yang lebih tinggi pada sebuah lagu adalah dengan membersihkan lagu dengan nilai S pada tingkat kesulitan di bawahnya (misalnya, Menghapus lagu dengan nilai S pada Hard akan membuka tingkat kesulitan Insane lagu tersebut). Untuk lagu-lagu dalam Single Collection, ini adalah satu-satunya cara untuk membuka kunci kesulitan Insane mereka dan karena saat ini tidak ada contoh dua lagu dengan kesulitan Lain berada di samping satu sama lain dalam satu paket, ini juga satu-satunya cara untuk membuka kunci Yang Lain kesulitan.
Mulai dari versi 1.5.0, beberapa lagu juga mengalami kesulitan Legacy, kesulitan Insane lama untuk lagu-lagu yang dianggap pengerjaan ulang yang cukup besar menjadi pengalaman tersendiri dari chart baru Insane yang menggantikannya. Grafik ini terbuka setelah melihat kredit.


Shop
Shop adalah fitur Phigros yang ditambahkan dalam versi 1.2.1 di mana pengguna dapat menghabiskan Data yang terkumpul saat bermain untuk membeli berbagai hal.

Pada versi 2.0, fitur ini telah dihapus. Bagian tertentu dari halaman ini tidak akan berlaku.
Versi 2.0, Mengubah harga semua lagu menjadi 16 MB, kecuali lagu baru yang dihargai 4 MB di "Single Collection"
  • Data
Data adalah mata uang yang digunakan untuk membeli barang di toko. Anda mendapatkan Data dengan memainkan lagu dan mencapai peringkat A atau lebih tinggi. Saat Anda melakukan ini, Anda memiliki peluang acak untuk mendapatkan Data atau salah satu item di toko. Berapa banyak data yang Anda dapatkan tergantung pada tingkat kesulitan lagu yang Anda mainkan serta seberapa baik Anda melakukannya.
1024 kilobyte (KB) setara dengan 1 megabyte (MB).
  • Service Fee
Setiap barang di Shop dikenakan harga yang tercantum ditambah biaya layanan. Jika Anda memiliki cukup Data untuk harga item yang tercantum, tetapi tidak cukup untuk itu dan biaya layanan, Anda tidak akan dapat membeli item tersebut. Saat Skor Peringkat Anda meningkat, Service Fee akan turun.
  • Backgrounds
Pada halaman Backgrounds, Anda dapat membeli latar belakang untuk kartu profil Anda. Semua ini harganya masing-masing 512 KB. Setelah dibeli, mereka dapat disetel sebagai latar belakang Anda dengan membuka kartu profil Anda dan mengetuk ••• di kanan atas kartu. Latar belakang juga dapat dibuka melalui pemutaran normal.
  • Profile Pictures
Pada halaman Profile Pictures, Anda dapat membeli gambar profil untuk kartu profil Anda. Semua ini harganya masing-masing 2,750 MB. Setelah dibeli, mereka dapat ditetapkan sebagai gambar profil Anda dengan mengetuk gambar profil di kartu. Latar belakang juga dapat dibuka melalui pemutaran normal.
  • Data Mining
Di halaman Data Mining, Anda dapat menggunakan Data untuk mendapatkan item acak dari toko yang belum Anda buka kuncinya, entri cerita (Collection) atau lebih banyak Data. Anda dapat menghabiskan 1 MB untuk satu gulungan atau 8 MB untuk 10 gulungan.


Kalau mau ingin mencoba game ini, klik Download dibawah ini!!!


Okay, ini dari postingan saya :)
Terima kasih dan Semoga bermanfaat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dynamix | Review Game

Arcaea - New Dimension Rhythm Game | Review Game