Dynamix | Review Game

 Dynamix





Dynamix adalah permainan musik asli dari Hong Kong, tim akan mengintegrasikan unsur musik permainan arcade di ponsel tablet, permainan memungkinkan Anda untuk menikmati musik kapan saja, di mana saja di telapak menyenangkan! Unik Tiga Jatuhkan spektrum wajah, masing-masing daerah sebagai instrumen lagu sambil menangani tiga lagu diperkuat irama musik, sehingga Anda memiliki kehadiran pribadi untuk memutar musik dengan seluruh pengalaman gaming baru!
Dynamix, game musik seluler hardcore adalah game penerbitan pertama yang dibuat oleh C4Cat. Dynamix memperkenalkan gaya baru permainan musik. Desain track triple-dropping memberikan gaya bermain yang lebih ritmis dan bervariasi. Pemain bisa merasa seperti membuat lagu selama bermain game. Versi rilis pertama Dynamix mencakup lebih dari 20 lagu asli Hong Kong.
Dynamix tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan AppStore (iOS). Tersedia juga fitur in-app purchase untuk membeli item melalui fitur store dalam game (termasuk versi premium game ini). Game ini dapat dimainkan secara offline dan secara online (untuk menyimpan skor serta membeli item).



Dalam game musik dari seluruh dunia, semua selera dapat menemukan pemain seperti genre! Seperti naik tingkat akan membuka lebih banyak lagu, hingga 20 lagu gratis, tetapi juga lagu-lagu baru gratis setiap minggu di Event! Event juga memiliki kesempatan untuk masuk segala macam peran baru yang indah!





Gameplay
Ada tiga jenis not: Ada Blue Notes (yang Anda ketuk), Yellow Notes (yang Anda tahan) dan Red Notes (yang Anda geser dengan jari Anda. Ikuti petunjuk di bawah ini sebelum Anda bermain. Ada juga tutorial di menu Pengaturan yang memiliki sebagian besar informasi yang sama.
Ini adalah permainan tingkat lanjut. Itu salah satu hal yang membuat Dynamix berbeda dari game lain. Notes selalu muncul dari tengah tampilan (kecuali notes tahan yang sangat lama). Mereka datang dari kedua sisi layar.). Gim ini memperingatkan Anda ketika notes datang dari samping dengan membuat garis biru di kedua sisi berkedip sebentar. Selain itu, Anda dapat menekan notes dari samping secara bersamaan di layar perangkat.
Mixer side. Perbedaan antara Basic dan Advanced adalah memiliki "The Mixer" untuk menangkap Red Notes hanya dalam 1 baris (hanya 1 jari) dan The Mixer hanya dapat meluncur ke atas dan ke bawah. Ini terlihat seperti persegi panjang dengan garis horizontal kecil bercahaya biru yang melewatinya. Beberapa lagu memiliki mixer hanya di satu sisi (hanya kiri, misalnya: Stardust / kanan saja, misalnya: REconstruction), beberapa lagu memiliki mixer di kedua sisi (misalnya: Heart Eyes), tetapi beberapa tidak memiliki mixer sama sekali (misalnya: Teardrops). Sebagian besar penggeser lagu tidak akan memiliki catatan slide ganda atau tiga, tetapi beberapa memilikinya (misalnya: OCCHOCO-REST-LESS). Selama catatan slide mengenai slider, mereka akan terdaftar sebagai hit Sempurna atau Baik, tergantung pada waktunya, jadi tidak perlu terus-menerus menahan jari Anda pada slider, terkadang tidak pernah untuk beberapa grafik (mis: Parallel_Address).


Songs
Ini semua adalah 359 lagu pada Versi 3.15.0.
- 25 paket lagu: 100 lagu di semua paket lagu.
- 48 lagu dalam peringkat: 23 lagu gratis, 25 lagu premium.
- 190 Lagu acara, 11 lagu Wave Test, 3 lagu khusus yang dapat dibuka dengan Frags.
- Batas level untuk pengguna non-premium adalah 30



Store
Ini adalah Store tempat para pemain dapat membeli barang-barang seperti Paket Musik, Items, Karakter, Parts, dan Bit dengan Bit, Frags atau IAP.
Dynamix menyediakan sebuah store di mana player dapat membeli barang-barang menarik sesuai keinginan player. Ada beberapa jenis barang yaitu package (berisi musik-musik secara paket), item (seperti akses premium atau full content, karakter, dan sebagainya), serta track atau musik tertentu. Ada dua jenis cara membelinya yaitu menggunakan Frags berbentuk disc putih atau menggunakan Bit yang berwarna biru (diperoleh dengan membelinya menggunakan uang asli).
  • Bits
Bagian ini memungkinkan pemain untuk mengisi Bit jika Bit mereka tidak penuh oleh IAP.
Harga diperbarui dalam 5-7-2017 (Info mata uang langsung dari Google).
- 100 Bits: USD 1.92 (iOS) dan USD 1.28 (Android)
- 300 Bits: USD 3.59 (iOS & Android)
- 600 Bits: USD 7.43 (iOS) dan USD 7.04 (Android)
- 1000 Bits: USD 11.27 (iOS) dan USD 10.89 (Android)
  • Items
Bagian ini memungkinkan pemain membeli item seperti membuka kunci Premium, Karakter, atau lainnya di toko.
  • Track
Lagu-lagu di bawah ini dapat dibuka kuncinya oleh frags. Di atas daftar lagu adalah jumlah frags yang diperlukan untuk membuka kunci lagu.
Untuk lagu-lagu acara (tidak termasuk 月下桜天国, Play A Day, dan Le ciel heureux), Anda perlu menyelesaikan bagan tertentu untuk membuka kesulitan tertentu berdasarkan fragmen. (Buka Giga kebutuhan terendah untuk membersihkan Mega, jika tidak ada Mega Anda perlu membersihkan Hard) (Pengaturan lama perlu membersihkan Hard dengan skor 800000).
Untuk lagu Wave Test, Anda harus menyelesaikan kelas untuk membuka kunci lagu dengan frag. (Mendapatkan Sub medali atau lebih tinggi).


Mods
Mods (istilah tidak resmi, juga disebut efektor) adalah fitur di Dynamix yang mengubah beberapa aspek pengalaman bermain. Fitur ini tidak tersedia dalam mode gratis karena secara eksklusif merupakan fitur premium. Antarmuka Mod dapat diakses setelah pemain menekan tombol "▶" ke lagu yang ingin mereka mainkan.
Saat ini ada enam (6) fitur yang dapat dikonfigurasi di antarmuka Mod. Tiga (3) di antaranya adalah mod biru, yang meningkatkan kemudahan bagan. Namun, memainkannya dengan diaktifkan tidak akan mencatat skor akhir pemain. Dua (2) lainnya adalah mod merah, yang meningkatkan kesulitan grafik. Berbeda dengan mod biru, menggunakannya akan merekam skor akhir pemain. Kecepatan bukan bagian dari tombol Mod, tetapi direpresentasikan sebagai penggeser yang mengubah kecepatan jatuhkan notes relatif terhadap lagu yang diputar.
  1. Auto
  2. Narrow
  3. Mirror
  4. Bleed
  5. Accel
  6. Speed

Kalau mau mencoba game ini, Klik di bawah ini!!!


Okay, ini dari postingan saya :)
Terima kasih dan Semoga bermanfaat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arcaea - New Dimension Rhythm Game | Review Game

Phigros | Review Game