Arcaea - New Dimension Rhythm Game | Review Game

Review Game:

Arcaea - New Dimension Rhythm Game











Arcaea merupakan game music rhythm mobile untuk iOS dan Android garapan lowiro, studio yang berbasis di Inggris, tapi pembuatnya tersebar di seluruh dunia.
Arcaea - New Dimension Rhythm Game dirilis pada tanggal 8 Maret 2017 tersedia dalam perangkat Android dan iOS.


Game ini punya segalanya yang dibutuhkan genre ini. Mekanismenya simpel, tapi dibentuk sedemikian rupa hingga menarik dan menantang. Estetikanya indah dan sangat terarah, terpampang di antarmukanya yang mulus. Koleksi musik artcore dan elektronikanya mungkin yang terbaik dari semua rhythm game yang pernah ada. Bahkan secara teknis ia unggul; loading-nya cepat dan tidak memakan banyak baterai ataupun kuota.









Cara bermain game Arcaea
Ketuk Floor notes segera setelah menyentuh baris masukan. Ketuk salah satu dari 4 jalur notes yang sesuai. Tap dan Hold long notes. Mulailah saat mereka mencapai jalur masukan dan lepaskan saat mereka telah melewatinya. Pegang jari di mana Arc notes mendekat. Tetap tahan sampai notes selesai. Ikuti gerakan Arc notes dengan menggerakkan jari Anda ke kiri atau ke kanan. Gunakan dua jari saat dua Arc notes muncul. Pertahankan jari yang sama pada satu warna Arc notes selama durasinya. Capai 70 persen Recollection Rate atau lebih pada akhir lagu untuk menghapusnya.






Lebih dari 160 lagu dari lebih dari 100 artis terkenal di game lain. Mainkan di mana saja dan kapan saja tanpa batasan. Koneksi internet tidak diperlukan. Semua lagu dapat diputar di ponsel atau tablet! Lagu gratis untuk dimainkan dan berbayar tersedia! Putar banyak lagu secara bebas kapan saja serta buka kunci lagu asli eksklusif Arcaea. Ada berbagai jenis mata uang dan hadiah untuk diperoleh di Arcaea. Fragments dan Memories adalah mata uang ini, dan mereka muncul di bilah atas layar game.

Fragments digunakan untuk:
  • Buka kunci lagu dengan persyaratan Fragments (setelah menyelesaikan persyaratan lagu).
  • Isi ulang 6 stamina dalam Mode Dunia (pendinginan 24 jam) - 1000 Fragmen.
  • Perluas slot teman Anda yang tersedia.
Fragments dapat diperoleh dengan memainkan game dalam mode Putar Musik atau dari hadiah dalam Mode Dunia. Fragmen yang didapat bergantung pada tingkat kesulitan lagu, level, dan status jelas.

- Memories
Memories adalah mata uang berbayar di Arcaea. Tingkat konversinya adalah 100 Memories per 107 yen (99 yen + pajak, setara dengan USD 0,99), dan 510 Memories per 535 yen (499 yen + pajak, setara dengan USD 4,99).

Memories digunakan untuk:
  • Beli Story Song Packs - 300 ~ 500 Memories.
  • Beli World Extend - 700 Memories.
  • Beli lagu di Memory Archive - 100 Memories.
  • Isi ulang 6 stamina dalam World Mode (tanpa cooldown) - 50 Memories.
  • Aktifkan Memory Boost dalam World Mode untuk Langkah dan EXP - 50 Memories per pemutaran.
  • Ubah nama pengguna (lihat Gameplay § Perubahan Nama) - 100 Memories.
Anda harus online dan masuk untuk membeli Memories.





Story
Story adalah elemen game di mana cuplikan cerita ditambahkan untuk lagu-lagu tertentu sebelum 2.0.0. Sejak 2.0.0, cuplikan cerita telah disusun menjadi satu bagian dan diperluas.
Saat ini ada 2 cerita utama, dibagi menjadi beberapa jalur (berfokus pada Mitra), dan selanjutnya dibagi menjadi entri. Entri mengikuti skema penomoran yang mirip dengan peta Mode Dunia, tetapi tidak terkait. Skema penomorannya adalah: Path-Entry.
Setiap entri menjadi tersedia saat prasyaratnya terpenuhi, dan diselesaikan saat persyaratannya terpenuhi. Saat entri selesai, cerita yang sesuai dapat dilihat.
Lagu-lagu dalam persyaratan masuk dapat dihapus pada kesulitan apa pun. Saat ini, sebagian besar lagu ini ada dalam Paket Lagu berbayar.



   

Partners
Partners adalah elemen gameplay yang ditambahkan di 1.0.5. Setiap Partners memiliki keahlian dan statistiknya sendiri yang memengaruhi berbagai mekanisme permainan. Partners dapat dipilih dengan menekan ikon di bagian atas layar yang menampilkan Partners yang Anda pilih saat ini.





 




Potential
Potential adalah mekanik yang ditambahkan dalam versi 1.1.0. Ini bertindak sebagai nilai perwakilan dari penampilan terbaik dan terkini pemain.

Ranks
Ada delapan ikon berbeda untuk Peringkat potential Anda: tujuh mewakili rentang potential berbeda, dan satu ikon untuk mereka yang menonaktifkan "Show Potential" di bawah Setelan.
Karena potential sangat bergantung pada lagu mana yang dimiliki dan meningkat setelah rilis paket lagu baru, deskripsi menjadi usang seiring waktu dan karenanya tidak tersedia.






World Mode
World Mode adalah tempat konten seperti lagu dan Partners dapat dibuka kuncinya dengan maju melalui peta. Mode ini ditambahkan di versi 1.5. Partners bisa mendapatkan EXP dan naik level saat bermain dalam mode ini. Hanya pengguna terdaftar yang masuk yang memiliki akses ke mode ini.



 


Chapters & Maps
Ketika tombol 'World' pada menu utama ditekan, layar pemilihan chapter ditampilkan. Setelah memilih bab, layar pemilihan peta ditampilkan. Banyak peta memiliki kondisi tidak terkunci, seperti membelanjakan Fragments atau membeli paket lagu.
Extra Chapter: Event dan Chapters 1 hingga 5 memiliki mekanisme serupa, dirinci di bawah Mekanika Utama. Di 3.0.0, bab unik Lost Chapter: Beyond telah ditambahkan, yang memiliki mekanika uniknya sendiri yang dirinci di Beyond Mechanics.




 

Stamina
Tidak seperti Music Play Mode, Anda harus mengkonsumsi Stamina untuk setiap pemutaran lagu. Jumlah maksimum Stamina adalah 12.

Stamina dapat dipulihkan dengan tiga cara:
  • 30 menit untuk 1 stamina (6 jam untuk isi ulang penuh dari meteran kosong).
  • 50 Memories untuk 6 stamina (tanpa cooldown).
  • 1000 Fragments untuk 6 stamina (cooldown 1 hari).
Saat membeli Stamina dengan Memories atau fragments, itu bisa melebihi batas. (Misalnya membeli 6 stamina ketika Anda memiliki 11 stamina akan memberi Anda total 17 stamina).



Progression
Ruang heksagonal yang membentuk pola zig-zag ke atas disebut Ubin. Saat Anda menaiki Ubin, Anda dapat menerima hadiah yang disebutkan di atasnya.
Untuk maju, Anda perlu mendapatkan Langkah dengan memainkan lagu. Angka yang ditampilkan di bawah setiap Ubin adalah jumlah Langkah yang diperlukan untuk pindah ke Ubin berikutnya. 2 stamina dibutuhkan untuk setiap permainan. Setelah memainkan lagu, Mitra Anda akan menerima poin pengalaman (EXP) dan Anda akan naik sejumlah Langkah. Tidak ada Fragmen yang diberikan di akhir permainan dalam World Mode, tetapi Fragments tersebut masih berpengaruh pada Potential.

Ubin dan Langkah dihitung dari 0, dengan Langkah dibulatkan ke 1 tempat desimal.
  • Jumlah Ubin di peta adalah Ubin yang ditampilkan di layar pemilihan peta + 1. Hal ini disebabkan adanya ubin terakhir dengan hadiah.
  • Untuk pindah ke Ubin berikutnya, Anda perlu maju dengan Langkah saat ini yang diperlukan + 0,1. Namun, 0,1 tambahan tidak berlaku untuk Ubin akhir karena selalu memiliki persyaratan Langkah 0.


Kalau mau mencoba game ini, klik download dibawah ini!!!


Okay, ini dari postingan saya :)
Terima kasih dan Semoga bermanfaat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dynamix | Review Game

Phigros | Review Game